Beruntunglah Bagi Istri yang Memiliki Suami Dengan 8 Sifat Seperti Ini...

Sahabat hikmah, dalam mengarungi bahtera rumah tangga harus diisi dengan sifat-sifat yang baik antara suami dan istri. Bagi seorang perempuan menjadi istri merupakan kebahagian dalam hidupnya, dan memiliki seorang suami berakhlak baik dan saleh pelengkap kebahagian terbesar dalam hidupnya. Subhanallah

Beruntunglah Bagi Istri yang Memiliki Suami Dengan 8 Sifat Seperti Ini...
Bagi seorang istri, hanya kepada suami tempat dia bersandar disaat sedang dalam kesedihan maupun ceria. Suami meurupakan pemimpinnya yang bertanggung jawab dunia dan akhirat. Ia juga sebaik-baik pemimpin dan imam baginya (istri).

Pernikahan tidak hanya berlangsung satu atau dua hari saja. Selama nyawa masih dikandung badan, istri akan selalu menemani suaminya, begitu juga sebaliknya. Sangat wajar bila seorang perempuan menemukan sosok pria yang tepat untuk mendampingi hidupnya sampai akhir hayat.

Hadirnya seorang suami yang baik dan juga istri yang baik pula membuat kehidupan rumah tangga menjadi bahagia. Kali ini kami menulis ulasan beruntunglah bagi istri yang memiliki suami dengan 8 sifat seperti ini :

1. Selalu berusaha menyenangkan hati istri
Suami yang baik pasti selalu untuk berusaha membuat hati istrinya senang dan bahagia. Sampai akhir hayatnya selalu menemani istri dengan penuh keikhlasan, kecintaan, dan kasih sayang karena Allah. Dan selalu memanjat rasa syukur karena memiliki istri seperti Anda.

2. Menunjukkan sikap yang baik supaya istri menjadi lebih baik .
Semua manusia memiliki kekurangan. Tidak ada manusia sempurna kecuali Rasulullah. Meski suami ia bukanlah sosok yang paling sempurna, namun ia selalu berusaha menjadi yang terbaik terhadap istrinya. Sehingga istri akan menjadi lebih baik dengan sendirinya karena mencontoh sifat suaminya.

3. Sangat ringan tangannya.
Pekerjaan rumah bukan sepenuhnya dikerjakan oleh sang istri. Jika sedang ada waktu, ia akan langsung mengerjakan pekerjaan rumah tanpa memberitahukan terlebih dahulu kepada istri. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang kepada sang istri serta mengharapkan ridha Allah SWT.

4. Tidak pernah sedikitpun tergoda oleh perempuan lain
Tidak semua pria memilih mempunyai istri lebih dari satu. Pada kenyataanya, banyak pria (suami) hanya setia pada satu pasangannya saja (istri). Suami yang baik yang setia tidak pernah berpaling dari istrinya meskipun ada godaan dari perempuan yang lain. Suami yang baik menghargai pengorbanan seorang istri melahirkan anaknya serta merawatnya. Ia tau bahwa seseorang yang mendampinginya merupakan orang yang tepat.

5. Mengenggam tangan istri dimanapun ia berada
Suami yang baik akan menggenggam tangan istrinya saat berada dimanapun. Ini menunjukkan keperduliannya begitu besar terhadap istrinya. Tanpa secara berkata langsung inilah bentuk keperduliannya dalam ungkapan “ aku perduli padamu”.

6. Membanggakan istrinya didepan teman-temannya (orang lain)
Banyak para suami bercerita hal-hal baik tentang istrinya kepada orang lain. Ia merasa bangga memiliki istri yang sangat baik dan salehah. Suami yang baik tidak pernah sama sekali malu memiliki pasangan yaitu istrinya sekarang dalam keadaan apapun.

7. Selalu makan makanan yang dimasak sang istri meskipun kurang enak.
Salah satu bentuk menghargai istrinya suami akan makan makanan yang dimasak istrinya, meskipun makanan pada hari (saat) tersebut terasa kurang enak. Ia berterimakasih kepada istrinya karena telah menyiapkan makanan dan memasak untuk dirinya.

8. Meminta pendapat (masukan) dari sang istri
Jika suami sedang membutuhkan pendapat, maka orang yang akan ditanyai pertama terlebih dahulu ialah istrinya. Ia tidak sungkan meminta masukan dari istrinya dan lebih percaya kepada istrinya jika masukan itu sebagai solusi yang terbaik.

Sahabat Sepercik Hikmah, semoga Allah memberikan rahmat dan berkah kepada Anda semua. Dan Allah memberikan jodoh yang terbaik sehingga terciptanya sebuah keluarga yang dirindukan semua orang yaitu keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah. Amin, semoga bermanfaat, jazakumullah. Bagikan Kepada yang lain ya..

Mengejutkan!! 6 Tanda Jika Istri Kamu Pernah Tidur Dengan Pria Lain, Tanda-tandanya Seperti Ini, Mudah-Mudahan Gak ada Yah Di Istri Kamu...

Mengejutkan!! 6 Tanda Jika Istri Kamu Pernah Tidur Dengan Pria Lain, Tanda-tandanya Seperti Ini, Mudah-Mudahan Gak ada Yah Di Istri Kamu...
Apakah kamu salah seorang pria yang sering merasa curiga dengan kekasih selingkuh? Jika iya, kamu harus lebih banyak pengetahuan tentang tanda – tanda apakah istri kamu pernah tidur dengan pria lain atau tidak.

Apalagi bagi pria yang bekerja di luarkota dan sering jauh dengan istrinya. Bukan untuk mengajari suudzhon terhadap istri, namun tanda – tanda ini untuk mencegah adanya orang ketiga dalam hubungan kamu.
Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya.

1. MEMBALIKAN PONSEL KE BAWAH SAAT SEDANG BERDUA.


Salah satu ciri jika ada yang tidak beres pada istri kamu yakni dia selalu ketakutan dengan keadaan ponselya. Bahkan ketika sedang berdua , dia selalu membalikan ponselnya ke bawah menutup-nutupi SMS atau telepon yang akan muncul pada layar ponselnya.

2. ISTRI SIBUK MEMPERHATIKAN PONSELNYA
Salah satu tanda jika istri punya selingkuhanyakni dia akan sibuk memperhatikan ponselnya. Dia seakan sedang menantikan sebuah pesan dari seseorang padahal sedang berada di dekat suami. 

3. WANITA TIDAK NYAMAN BERLAMA-LAMA BERDUA

Wanita yang pernah tidur dengan pria lain akan merasa tidak nyaman jika berlama – lama berdu4an dengan pria. Sebab, dia sedang memikirkan pria lain dan berusaha ingin cepat mencari kesempatan untuk berkomunikasi dengan pria tersebut.

4. GAYA BERCINTA YANG BERBEDA

Salah satu ciri wanita yang sudah pernah t1dur dengan pria lain yakni dia lebih memiliki banyak gaya bercinta. Bahkan dia lebih suka berf4ntasi ketika melakukan hubung4n s3ksual.

5. SI WANITA SERING MENCERITAKAN MASA LALUNYA

Wanita yang sudah pernah t1dur dengan pria lain juga selalu memiliki banyak cerita tentang pria lain mulai dari teman pria bahkan mantan pacarnya.

6. MENCUKUR RAMBUT KEMALUAN.

Dan salah satu tanda jika wanita pernah t1dur dengan pria lain yakni dia akan mencukur rambut k3malu4nnya. Sebab, wanita sudah berpengalaman jika kebanyakan pria kurang menyukai berhubungan s3ks dengan seorang wanita yang memiliki r4mbut k3malu4n yang lebat.

Inilah Ciri-Ciri 10 Wanita Yang Mudah Diajak Selingkuh, No.2 dan 8 Paling Sering Ditemui...

Tuduhan yang mengatakan bahwa perselingkuhan selalu identik dilakukan oleh para pria adalah hal yang tidak benar. Faktanya, dimana ada pria berselingkuh maka pasti akan ada wanita yang menjadi selingkuhannya.
Artinya, baik pria maupun wanita mereka berpotensi sama besar dalam melakukan tindakan perselingkuhan. Lalu, seperti apakah ciri-ciri wanita yang mana ia memiliki kebiasaan mudah untuk diajak selingkuh? Berikut uraian serta penjelasan lengkapnya:
Inilah Ciri-Ciri 10 Wanita Yang Mudah Diajak Selingkuh, No.2 dan 8 Paling Sering Ditemui...
1. Wanita Yang Sangat Terobsesi Dengan Apa Pun Tentang Pria
Jika teman-temannya asik membicarakan tentang seorang pria, maka wanita yang satu ini sangat antusias ingin mendengarnya. Pembicaraan apa pun mengenai dunia pria akan membuat darahnya berdesir dan jiwanya bergejolak. Wanita tipe ini tidak akan pilih-pilih dalam menjalin hubungan dengan para pria. Hidupnya didedikasikan untuk menghitung berapa banyak ia mampu memiliki mantan kekasih.
2. Wanita Yang Mudah Menerima Kehadiran Orang Baru
Beberapa wanita memang terlahir memiliki sifat bawaan yang entah itu lebih tepat dianggap sebagai kelebihan atau justru kekurangan, mereka cenderung sangat mudah untuk berbaur dan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, begitu pun pula cara mereka bergaul, mereka akan cepat menyatu dengan orang yang baru dikenalnya. Wanita seperti ini berpotensi lebih mudah dalam menjalin hubungan dengan banyak orang mengingat cara mereka yang begitu pandai dalam bersosialisasi. Yang tak kalah menarik dari wanita pada golongan ini, sebagian besar dari mereka biasanya cenderung akan tetap mau menerima cinta dari orang lain meski diri mereka telah memiliki pasangan.
3. Wanita Yang Sedang Memiliki Masalah Dengan Pasangannya
Terkadang perselingkuhan terjadi dan tidak dapat dihindari meski kedua belah pihak sebenarnya tidak menginginkannya. Hal ini sesuai asas filsafat yang mengatakan; “Disaat tempat mendukung disertai dengan situasi yang sempurna maka apa pun bisa terjadi”. Keadaan seperti ini biasanya terdapat pada wanita yang sedang mendapatkan masalah dengan pasangannya. Para wanita dalam situasi ini sangat rapuh dan mudah sekali untuk dipengaruhi. Dengan begitu, celah bagi orang lain untuk mengambil hatinya menjadi semakin lebar.
4. Wanita Yang Pernah Diselingkuhi
Luka hati akibat mendapatkan tindakan perselingkuhan dari orang yang dicintai memang sulit untuk bisa disembuhkan begitu saja. Bahkan pada beberapa orang, terutama wanita yang mana mereka memiliki hati lebih lembut daripada pria, luka tersebut dapat membekas sepanjang hidupnya. Perasaan ingin membalas tindakan kejam itu pasti ada, akan tetapi dengan alasan tidak ingin memperpanjang masalah, maka mereka cenderung menerima perlakuan tersebut dengan lapang dada. Namun cerita dapat berubah manakala ada pria lain yang menawarkan perselingkuhan secara terbuka kepadanya. Bukan tidak mungkin kata hatinya yang paling dalam akan mengiyakan tawaran tersebut.
5. Wanita Dengan Tingkat Hormon Oestradiol Tinggi
Menurut Philip Hodson seorang pakar psikoterapi dari BACP, Inggris, ia mengatakan bahwa wanita dengan hormon oestradiol yang tinggi memiliki kecenderungan untuk terlibat perselingkuhan karena hormon tersebut bertanggung jawab atas naiknya tingkat daya tarik terhadap lawan jenis. Seiring dengan bertambahnya usia maka hormon oestradiol pada wanita akan berkurang. Hal ini kemudian membuat tindakan perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita pun akhirnya cenderung semakin menurun drastis pada usia tua.
6. Wanita Yang Memiliki Iman Lemah
Iman yang kuat membuat seseorang merasa takut untuk melakukan perbuatan buruk. Hal ini berarti bahwa iman dapat menjadi benteng pertahanan bagi seseorang untuk menjauhkan diri dari perbuatan tidak terpuji seperti halnya tindakan perselingkuhan. Oleh karena itu, wanita dengan iman lemah tidak akan memiliki benteng yang dapat membuat dirinya merasa takut berbuat keburukan sehingga ia rentan terjerumus dalam lembah hitam perselingkuhan.
7. Wanita Yang Mempunyai Gen DRD4
DRD4 merupakan penamaan ilmiah untuk Dopamine Receptor D4, sebuah gen yang paling bertanggung jawab dalam mempengaruhi kadar dopamin otak manusia. Tidak semua orang terlahir membawa gen DRD4. Beberapa orang yang memiliki gen ini mempunyai karakter 3x lipat lebih sering melakukan tindakan perselingkuhan karena DRD4 menciptakan pola pada otak mengenai ketertarikan terhadap lawan jenis sebagai sebuah candu.
8. Wanita Yang Memiliki Kebiasaan Berbohong
Berbohong merupakan perbuatan dimana seseorang sedang berusaha menyembunyikan suatu kebenaran yang terjadi. Wanita yang senang berbohong mencerminkan bahwa dirinya mempunyai kebiasaan menyembunyikan sesuatu dari pasangannya. Kebohongan terbesar yang terjadi pada wanita pembohong adalah adanya orang ketiga di kehidupannya yang tidak akan pernah diungkapkan kepada pasangannya.
9. Wanita Yang Mudah Tertarik Dengan Orang Lain
Kebiasaan mudah tertarik secara visual kepada lawan jenis bukan hanya didominasi oleh para pria, beberapa wanita dengan karakter tertentu juga memiliki perilaku demikian. Tak jauh berbeda dengan seorang pria, wanita seperti ini akan mudah terbuai saat melihat pria yang dianggapnya menarik hati. Akan tetapi, rasa ketertarikan yang ia miliki berlaku kepada setiap pria yang mana itu berarti ia adalah pengagum banyak pria dan akan selalu bisa menerima setiap cinta dari mereka.
10. Wanita Yang Memiliki Kebiasaan Menggoda Pria
Wanita terhormat pada umumnya berusaha menyembunyikan lekuk tubuhnya dibalik pakaiannya dengan baik, namun wanita penggoda justru sebaliknya, mereka dengan sengaja kerap menunjukkan keindahan tubuhnya kepada para pria. Selain itu, mereka juga lebih suka merias diri secara berlebihan seolah memaksakan diri dengan harapan dapat menjerat setiap mata pria yang melihatnya.
Itulah ciri atau tanda wanita yang memiliki kepribadian mudah untuk diajak berselingkuh. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan untuk para pembaca pria.

(Beradab.com)

Sungguh Menyedihkan. Diam-diam Bekerja dan Menabung untuk Nikahi Pacar, Pria Ini Berakhir Pilu...

Tidak ada yang tahu bagaimana jalan cerita cinta seseorang di masa datang. Yang bisa kita lakukan hanyalah berusaha sebaik mungkin.

Namun ada pula yang meski sudah berusaha, tapi akhirnya tetap harus berpisah.
Sungguh Menyedihkan. Diam-diam Bekerja dan Menabung untuk Nikahi Pacar, Pria Ini Berakhir Pilu...
Seperti apa yang dialami oleh pria ini. Cerita seorang pengguna Facebook bernama Fizai belakangan ini menjadi viral di media sosial.

Melalui postingan di Facebooknya, Fizai membagikan kisah asmaranya yang berujung menyakitkan.

Padahal, Fizai sudah berusaha untuk memperjuangkan wanita yang menjadi kekasihnya.

Diam-diam, Fizai bekerja demi bisa menabung.
Sungguh Menyedihkan. Diam-diam Bekerja dan Menabung untuk Nikahi Pacar, Pria Ini Berakhir Pilu...
Uang yang ia hasilkan ia kumpulkan sedikit demi sedikit agar bisa segera menikahi wanita pujaannya.

Sayang, pengorbanan itu harus berujung luka.

Wanita yang ia cintai ternyata lebih memilih pria lain setelah tiga tahun menjalin asmara.

Berikut adalah cerita yang dituliskan oleh Fizai :

"Udah niaatt bangeett tp yaudah Allah udh rencanain semua
Sengaja gua ga pernah ngasih tau kalo gua kerja, yah biar kejutan buat lu nya..

tapi yaudah hati lu berkata lain dan selamat deh abis putus sm gua lu lgsg jadian, move on yg cepat
Terakhir cek sebelum pisah, kira2 ada 1jtan dan inget janji gua buat halalin lu, nih gua buktiin wkwk

* 3 tahun, buat gua ga mudah buat cari lagi.

Apalagi lgsg jadian gitu," tulis Fizai.

Cerita itu pun langsung menjadi viral.

Semenjak diposting pada Rabu (26/4/2017), postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 2667 kali.

Sebelumnya, Fizai juga sempat mengunggah capture percakapannya dengan sang kekasih.

Pada postingan yang diunggah 28 Februari lalu tersebut, kekasih Fizai memang memintanya untuk bekerja.

Berikut adalah percakapan dengan kekasihnya yang sempat diunggah Fizai :

"OTW halalin kamu," tulisnya pada unggahan itu.

Sayang akhir yang diharapkan itu tak terjadi.

Netizen pun ikut bersimpati dengan nasib yang 
menimpa Fizai.

Berikut komentar-komentar dari netizen :

"Sabarr broo fizai.."

"selow gan, wk bentar lagi tenar gan pasti bnyk cewek yg dateng."

"Lanjut kumpulin duitnya buat beli gtx 1080ti."

"Cewek gk cuma satu bang."

"Kelak allah memberikan jodoh yg lbh sholeha bang berdoa kepada allah jodoh sudah di atur kok."

"Semangat bro, gua juga pernah ada di posisi lu 2tahun jagain anak orang niat serius tau tau di hempas gitu ajah wkwkwkw."


(beradab.com)

Inilah Jeritan Hati Istri yang Suaminya Direbut Wanita Lain Ini Bikin Sedih, 'Kamu yang Tak Lagi Kukenal'

Nama J*nnifer D#nn belakangan ini jadi perbincangan publik.
Sebab, ia digosipkan telah merebut pria yang sudah memiliki anak dan istri.
Hal itu diungkapkan pada postingan di akun Instagram gosip, @lambe_lamis, Senin (24/4/2017).


Tampak dalam foto-foto itu, sebuah akun Instagram @queen_saritalove memposting sebuah capture dari akun Instagram @jejedunn.

Inilah Jeritan Hati Istri yang Suaminya Direbut Wanita Lain Ini Bikin Sedih, 'Kamu yang Tak Lagi Kukenal'
Akun tersebut merupakan akun Instagram milik Jennifer Dunn.

Jennifer memposting sebuah kata-kata bertuliskan : 'Orang tulus mendapatkan apa yang di inginkannya, orang jahat mendapat apa yang paling ditakutkannya'.
Sambil memposting unggahan Jennifer, pemilik akun @quenn_saritalove juga menyetakan foto sindiran.

"Mbake sehat ?? ini kalau perbiahasa "maling teriak maling" sapa yg tulus mbakeee," tulisnya pada keterangan foto.

Kemudian ada komentar dari netizen lainnya yang memberikan semangat.
randomstuffier : Bundaaaaa... kalo mau lemparin muka tuh cewe pake telor aku ikut ya bundaaa, aku bakal bantu bunda ngelawan pelakor jahanam gatal perebut laki org!!! Sabarrr bunddddd tuhan gak tdr (emote love)

Jennifer Dunn (Instagram)
Kemudian ada lagi foto anak kecil yang diposting akun @quenn_saritalove, yang merupakan anaknya.

Ia menulis keterangan foto seperti ini :

"Shabina : i miss my dad but i hate him (i'm sorry my Binzy)
terkutuk mereka2 yg bersekongkol dan mendzolimi anak2 yg tak berdosa,
InshaAllah sebentar lagi azab turun buatmu para perusak rumah tangga orang dan terkutuk buatmu orang2 yg mendzolimi hamba Allah yg sedang taat,
Ketika semua sudah diikhlaskan dan hampir dilupakan biasanya balasan dari Allah berjalan pelan dan pasti

Ijinkan hamba melihat azab yg turun buat makhluk2 dzolim itu Ya Allah aamiin Allahuma aamiin".

Berdasarkan penelusuran Tribunnews, akun itu sudah berganti nama akun menjadi @queen_saritaabdulmukti.
Ia juga kerap kali memposting sakit hatinya karena sang suami berselingkuh dengan wanita lain.
Padahal mereka sudah menjalin rumah tangga selama 19 tahun.
Tak hanya itu, ternyata Sarita juga sempat memposting kekecewaannya itu pada sang suami.
Ia memposting foto lamanya dengan sang suami, yang ia sebut sudah tak lagi ia kenal sejak bertemu dengan wanita lain.
Tampak dalam foto itu, keduanya masih terlihat romantis.
Ini keterangan foto yang ia tulis :
"Kamu yg tak lagi kukenal...
kamu yg melangkah terlalu jauh...
kamu yg membuat kecewa...
dan kamu yg bukan lagi tanggungan doaku...
kamu bukan lagi kewajibanku untuk membimbingmu...
kamu bukan lagi separuh hidupku...
bersamamu indah tapi melepasmu akan lebih indah...
melupakanmu sulit tapi melepasmu membuat nyaman hatiku
happy milad 45th terimakasih untuk 19tahun bersama
semoga bahagiamu menyertai hari2mu kedepan #11april".

Sarita (Instagram)
Netizen pun menyampaikan dukungan kepada Sarita.
vivialone88: Badai pasti berlalu bunda keep strong
riskaramadhini: Tanteee jgn sedih!!! Kebahagiaan tante menunggu suatu saat&mendapatkan yg lebih baik
fortunehnf: tanteee yaAllah captionnya sedih banget tetap semangat ya taan God never sleep
special_k_shop: tante hebat...sabar,hari2 tante kedepan pun indah pastinya
shintamarua: Ikut prihatin bun. Jangan menyerah bun... Jangan biarkan pelakor menang..


(Beradab.com)